Jalan menuju kesuksesan penuh tanjakan.

Universitas Sanata Dharma Yogyakarta Buka Program Magister ESG

Memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024, Institute for Sustainability and Agility (ISA) bekerja sama dengan Universitas Sanata Dharma dan Politeknik Interlink Australia, menggelar Hybrid Seminar yang bertajuk "Human Capital Development for ESG/Sustainability Professionals". 
Hybrid Seminar ini dihadiri oleh para pelaku usaha, akademisi, serta figur yang berpengaruh dalam bidang ESG dan keberlanjutan di Indonesia.

Launching Konsentrasi Baru MM ESG - Sustainability

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Institute for Sustainability and Agility (ISA) bekerja sama dengan Universitas Sanata Dharma dan Politeknik Interlink Australia, menggelar Hybrid Seminar yang berjudul “Human Capital Development for ESG/Sustainability Professionals”, Kamis (2/5/2024). Hybrid Seminar yang dilaksanakan di Hotel Ashley Wahid Hasyim Jakarta ini dihadiri oleh para pelaku usaha, akademisi serta figur yang berpengaruh dalam bidang ESG dan keberlanjutan di Indonesia.

berita lainnya  
PROFIL TOKOH

selengkapnya  
TESTIMONI

Menempuh Pendidikan MM di USD merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya. Para dosen yang professional memberikan pengajaran yang sangat baik sehingga ilmu yang didapat pun sangat bermanfaat bagi saya yang memang sedang memulai dunia perkantoran. Suasana kuliah pun sangat menyenangkan dimana saya ...

Audirynda Windani – Jakarta - Profesional Regular Program 2021
lainnya  

Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image  Responsive image